Zinedine Zidane Keluhkan Badai Cedera Real Madrid

Zinedine Zidane Keluhkan Badai Cedera Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan skuat yang ada, meskipun banyak pemain yang akan absen saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga.

Jeda internasional dan infeksi virus corona telah menyebabkan Los Blancos kehilangan beberapa pemain pilarnya, jelang lawatan ke Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11) malam ini WIB.

Striker Karim Benzema sudah menderita cedera sejak sebelum jeda, sedangkan Sergio Ramos mengalami masalah hamstring sepulangnya dari timnas Spanyol. Luka Jovic dinyatakan positif virus corona, selagi Casemiro dan Eder Militao belum fit meski sudah pulih dari COVID-19.

Namun Zidane menyambut kembalinya beberapa pemain, termasuk Eden Hazard, yang ternyata bisa menjaga kebugarannya selama menjalani masa isolasi akibat terinfeksi COVID-19. Dani Carvajal dan Nacho Fernandez juga sudah kembali ke skuat, dan Zinedine Zidane berjanji akan memaksimalkan skuat yang ada di tengah padatnya jadwal pertandingan yang ada.

“Saya pikir semua pelatih ingin merasa dirinya didengar. Kami telah melakukan pertemuan antar pelatih, mencoba untuk mengubah sesuatu dan hari ini saya mengatakan yang saya rasakan,” kata Zidane pada hari Jumat (20/11) dalam konferensi pers jelang lawatan ke markas Villarreal, dilansir dari Marca.

“Saya berbicara mengenai kesehatan para pemain dan juga tentang sepak bola dalam permainan, untuk memberikan pertunjukkan yang bagus, kesehatan para pemain juga penting,” tandasnya.

“Kami harus memaksimalkan seluruh skuat yang ada karena seluruh pertandingan itu penting. Kami tidak bisa bersantai barang sejenak, karena lawan akan sangat menuntut kami. Namun badai cedera adalah kabar buruk,” pungkas Zidane.

Real Madrid sedang tercecer di peringkat keempat klasemen sementara La Liga, setelah menderita kekalahan 1-4 dari Valencia pada laga terakhir sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Villarreal, La Liga

Fnsab Info