Zidane: Seharusnya Real Madrid Bisa Kalahkan Elche

Zidane: Seharusnya Real Madrid Bisa Kalahkan Elche

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus menutup akhir tahun 2020 dengan meraih hasil imbang saat melawan Elche. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane kesal dengan hasil itu.

Sebuah sundulan Luka Modric membuat tim besutan Zinedine Zidane tersebut unggul di babak pertama tetapi mereka gagal memanfaatkan keunggulan mereka dan Elche menyamakan kedudukan melalui penalti Fidel Chaves setelah turun minum.

“Sensasinya tidak bagus karena kami memiliki peluang dan tidak bisa menghentikan permainan,” katanya seperti dikutip Reuters. “Begitu mereka mencetak gol, mereka menutup di belakang dan itu sangat sulit bagi kami.”

Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut telah memenangi enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi Zidane menepis anggapan bahwa timnya telah berpuas diri melawan Elche, yang kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 2015.

“Saya tidak berpikir kami menderita karena terlalu percaya diri, karena kami tahu persis apa yang dipertaruhkan. Kuncinya adalah menemukan gol kedua tetapi kami tidak mampu. Jauh lebih sulit setelah mereka menyamakan kedudukan meskipun kami masih menciptakan peluang,” kata pria asal Prancis itu.

“Kami kehilangan dua poin hari ini, tetapi kami harus terus maju dan memikirkan pertandingan kami berikutnya,” sambung pelatih yang akrab disapa Zizou itu,

Laga selanjutnya untuk Real Madrid adalah pertandingan kandang melawan Celta Vigo yang sedang dalam performa terbaiknya dengan memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan sejak 21 November.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

Fnsab Info