Yakin Permanenkan Tomori, AC Milan Ingin Diskon dari Chelsea

Yakin Permanenkan Tomori, AC Milan Ingin Diskon dari Chelsea

Berita Transfer: Fikayo Tomori dikabarkan telah meyakinkan semua pihak di AC Milan untuk mempermanenkan statusnya dengan klub berupaya mencari diskon dari Chelsea.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Tomori didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian 28 juta euro atau Rp448 miliar dari The Blues pada jendela transfer Januari lalu dan sejauh ini berhasil membuat Rossoneri terkesan, meskipun ia tak menyangka akan bisa langsung menjadi starter.

Milan berupaya merekrut pemain asal Inggris tersebut secara permanen, yang belum lama berbicara mengenai perjuangan klub meraih Scudetto sekaligus peluang meraih Scudetto.

“Mudah untuk menyesuaikan diri, mereka semua sangat ramah. Jarak dengan Inter sangat besar, tetapi saya tidak melihat mengapa kami tidah harus mempercayainya hingga akhir. Kembali ke Liga Champions merupakan target yang luar biasa, namun sebagai pemain Anda harus tetap memikirkan target besar. Dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang spesial,” ujar bek 2 tahun tersebut.

Meski dengan situasi ekonomi yang membuat transaksi-transaksi di bursa transfer sulit, Rossoneri masih ingin merekrut Tomori dari Chelsea. Besar kemungkinan klub Serie A tersebut akan berupaya menegosiasikan diskon dengan raksasa Liga Inggris tersebut. Bagaimanapun, mereka tampaknya tetap akan berjuang menebus sang pemain, terlebih duetnya dengan Simon Kjaer menawarkan pertahanan yang lebih solid bagi skuat Stefano Pioli.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

Fnsab Info