West Ham Bantah Ada Tawaran dari Chelsea untuk Rice

West Ham Bantah Ada Tawaran dari Chelsea untuk Rice

Berita Liga Inggris: West Ham United menegaskan bahwa mereka belum menerima tawaran dari Chelsea untuk Declan Rice dan menertawakan rumor tentang kepergian gelandang tersebut dengan harga 50 juta pounds (Rp898 milyar).

Pemain berusia 21 tahun itu memulai kariernya di Chelsea akan tetapi dilepas pada usia 14 tahun, ketika dia bergabung dengan The Hammers.

Rice sekarang menjadi pemain di tim utama London timur namun dia kerap dikaitkan dengan rumor transfer dalam beberapa tahun terakhir.

Dan laporan yang muncul pekan ini mengklaim bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran sekitar 50 juta pounds untuk gelandang tersebut dan Rice juga tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge.

Namun, West Ham telah membantah klaim tersebut dengan Sky Sports mengabarkan bahwa The Hammers ingin Rice tetap di klub tersebut selama “beberapa tahun mendatang”.

Rice sendiri akan bergabung dengan rekan satu timnya pada Senin (17/8) waktu setempat untuk memulai pramusim, dengan kini David Moyes yang bertanggung jawab di klub sejak awal musim.

West Ham diketahui sangat ingin mempertahankannya di klub dan bakal membutuhkan tawaran selangit di angka sekitar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk melepasnya musim panas ini.

Di sisi Chelsea, jelas mereka tak mungkin melangkah sejauh itu mengingat pengeluaran mereka musim panas ini sudah mencapai 90 juta pounds (Rp1,6 triliun) dan angka itu bisa berlipat ganda jika mereka berhasil mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United