Venus Williams Kalahkan Victoria Azarenka Di Lexington

Venus Williams Kalahkan Victoria Azarenka Di Lexington

Berita Tenis: Dua mantan petenis peringkat 1 dunia sekaligus juara Grand Slam, Venus Williams dan Victoria Azarenka bertemu di babak pertama Lexington Open.

Petenis veteran AS, Venus keluar sebagai pemenang dengan mengklaim kemenangan cukup meyakinkan 6-3, 6-2 atas petenis berkebangsaan Belarusia, Azarenka.

“Jujur saja, rasanya benar-benar menyulitkan untuk kembali bertanding setelah beberapa bulan terakhir vakum dan bermain dengan baik,” ungkap Venus.

“Sebagian besar saat melakoni sesi latihan, anda memukul bola dengan baik, lalu pertandingan sebenarnya muncul dan rasanya tidak sama. Saya pikir bagi kami berdua, hanya dengan memasuki lapangan dan berharap bisa bermain dengan baik, dan saya pikir kami berdua melakukannya.”

Dengan kemenangan tersebut Venus memperpanjang daftar keunggulannya atas Azarenka dengan 6-2 setelah 80 menit bertanding. Venus hanya menghadapi satu break point di sepanjang pertandingan tersebut dan servisnya tidak mudah untuk ditembus. Venus juga tampil sempurna ketika ia mendapatkan peluang break point, dengan mengkonversi ketika peluang yang diciptakannya.

Bagi Azarenka, pertandingan tersebut menjadi pertandingan keduanya pada musim ini dan ia masih mencari kemenangan pertama pada musim 2020 setelah ia kalah dari Tamara Zidansek di Monterrey.

Petenis yang telah mengantongi tujuh gelar Grand Slam, Venus selanjutnya akan berhadapan dengan mantan petenis peringkat 1 dunia sekaligus juara Grand Slam lainnya di babak kedua, yang tidak lain adalah adiknya, Serena Williams.

“Juara Grand Slam dan mantan petenis peringkat 1 dunia lainnya,” tambah Venus.

“Undian pertandingan yang cukup menyulitkan bagi saya, tetapi sejujurnya, itu cukup baik, karena saya belum bertanding dalam waktu yang cukup lama, jadi, saya ingin bertanding melawan petenis terbaik. Saya pikir, harapan saya terwujud untuk bertanding melawan Serena.”

Memasuki pertandingan babak kedua di antara kedua Williams, Serena unggul dengan 18-12 atas Venus. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 6-1, 6-2 yang diklaim Serena di babak ketiga US Open musim 2018.

Artikel Tag: Tenis, Lexington Open, venus williams, Victoria Azarenka, Serena Williams