Ukir Sejarah di Brno, Binder Berterimakasih Kepada Seluruh Kru KTM

Ukir Sejarah di Brno, Binder Berterimakasih Kepada Seluruh Kru KTM

Berita MotoGP : Brad Binder berhasil mengukir sejarah pada pagelaran GP Republik Ceko, Minggu (9/8) lalu. Binder berhasil menyumbangkan kemenangan pertama bagi KTM pada musim 2020 kali ini.

Performa Binder tersebut memang tidak diduga-duga oleh banyak pihak. Tidak ada yang menjagokan KTM untuk bisa bersinar dan tampil memuaskan di Sirkuit Brno. Apalagi, performa KTM juga tidak terlalu menonjol pada dua seri pertama di Jerez.. Kendati demikian. Binder tetap menunjukkan ketenangan yang matang untuk bisa finish di posisi terdepan.

Usai finish, Binder mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kru KTM. Menurut Binder, semua orangg dalam skuat KTM telah bekerja keras untuk membuat kecepatan motor lebih baik. Tanpa kerja keras seluruh kru tim, kemenangan itu tentu tidak akan bisa terjadi.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga KTM. Untuk melihat di mana kami memulai, kami telah menang di setiap kelas. Datang dan melakukannya di MotoGP sungguh luar biasa. Secara harfiah, ini mimpi yang menjadi kenyataan,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir itu hanya menunjukkan itu dengan kerja keras dan dedikasi. Semuanya mungkin. Orang-orang berusaha semaksimal mungkin dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka adalah sekelompok orang gila yang pernah saya temui. Bila Anda memiliki dedikasi besar, tidak mungkin Anda tidak mendapatkan itu. Saya sangat bangga dengan KTM,” tandas rekan setim dari Pol Espargaro itu.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Brad Binder