Tottenham resmi dapatkan servis Pierra-Emile Hojbjerg

Tottenham resmi dapatkan servis Pierra-Emile Hojbjerg

Berita Transfer: Tottenham Hotspur akhirnya resmi mendapatkan servis gelandang asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg dengan nilai transfer 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar), sang pemain sekaligus menjadi rekrutan pertama klub London utara tersebut di musim panas ini.

Seperti dilansir Sportsmail pada Selasa (11/08) waktu setempat, Tottenham telah merampungkan transfer gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dengan mahar 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar).

Pemain internasional Denmark tersebut berada di tempat latihan Hotspur Way guna menjalani ters medis menjelang kepindahannya ke Tottenham. Dan kini Spurs telah merampungkan transfer sang gelandang yang menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho di musim panas ini.

Sebelumnya pemain 25 tahun tersebut dikabarkan bergabung dengan Spurs pada mulanya dengan nilai transfer 15 Juta Poundsterling yang akhirnya naik menjadi 20 Juta Poundsterling dengan tambahan bonus.

Labih lanjut kabar menyebutkan bek kanan Kyle Wlker –Peters siap hengkang permanen ke Southampton dengan kesepakatan yang terpisah.

Jose Mourinho ingin memperkuat timnya dengan bijaksana di bursa transfer musim panas pertamanya selama melatih klub dengan tujuan bisa membawa mereka menjadi salah satu penantang gelar di musim depan. Spurs telah memantau Hojbjerg yang direkrut oleh Southampton dari Bayern Munich pada 2016 lalu. Performa sang gelandang tergolong imperesif dan dipercaya mengenakan ban kapten.

Kini seperti dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur, sang gelandang telah meneken kontrak dengan klub yang akan berlangsung hingga 2025 mendatang dan akan mengenakan seragam bernomor lima.

Hojbjerg yang menginjak 25 tahun pekan lalu telah menorehkan 128 penampilan dan mencetak lima gol sepanjang empat tahun di Southampton.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg