Tottenham Hotspur akan Bayar Penuh Gaji Gareth Bale?

Tottenham Hotspur akan Bayar Penuh Gaji Gareth Bale?

Berita Transfer: Real Madrid akan dibebaskan dari tanggungan finansial apa pun jika Gareth Bale bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan warta dari Marca.

Warta yang beredar sebelumnya pada bulan ini adalah Los Blancos bersedia untuk mensubsidi 50 persen dari gaji tahunan Bale yang sejumlah 17 juta euro (297 miliar rupiah) per tahun, demi memfasilitasi kepindahannya ke klub mana saja yang tertarik untuk meminjamnya.

Namun demikian, kini Marca melaporkan bahwa negosiasi antara pihak Tottenham Hotspur dan Real Madrid kini mengerucut kepada fakta bahwa Spurs akan menanggung keseluruhan gajinya, namun Los Blancos akan tetap membayar bonusnya berdasarkan performa.

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa sang penyerang tim nasional Wales mendesak agar transfer ke Spurs segera diselesaikan, namun pihak The Lilywhites memerlukan waktu.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya telah menyetujui transfer ini untuk terlaksana, selagi Spurs berada dalam balapan tunggal karena Manchester United tidak pernah berusaha untuk merekrutnya.

Romano mengklaim bahwa kesepakatan di antara kedua klub makin dekat untuk segera diselesaikan, dan sang pemain berusia 31 tahun telah mengutarakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa dia akan hengkang.

Agen yang mewakilinya, Jonathan Barnett, juga telah mengonfirmasi bahwa kepulangan Bale ke Tottenham sudah makin dekat, namun negosiasi masih belum selesai. “Sudah dekat tapi belum selesai. Ini kesepakatan yang rumit,” tutur sang agen kepada AFP.

Gareth Bale pernah membela Tottenham selama enam tahun mulai 2007 silam, sebelum pindah ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia pada tahun 2013.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

Fnsab Info