Spurs saingi Chelsea dan Barcelona gaet Pervis Estupinan

Spurs saingi Chelsea dan Barcelona gaet Pervis Estupinan

Berita Transfer: Chelsea, Tottenham, dan Barcelona dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis bek kiri milik Watford, Pervis Estupinan yang dianggap sebagai salah satu full bek muda terbaik di Eropa.

Bek kiri Watford, Pervis Estupinan menjadi rebutan antara Barcelona, Chelsea dan Tottenham di bursa musim panas ini setelah klubnya terdegradasi ke Championship musim ini, defender asal Ekuador tersebut bergabung dengan Watford di musim panas 2016 lalu akan tetapi langsung dikirim sebagai pemain pinjaman.

Faktanya ia belum pernah bermain untuk The Hornets artinya ia tidak banyak dikenal oleh fans Watford, seperti dilansir The Express, Estupinan sedang dalam jalur menjadi salah satu pemain yang terbaik di posisinya yakni bek kiri dan menarik minat beberapa klub raksasa di Eropa, Chelsea, Tottenham dan Barcelona sedang mengincar servis pemain 22 tahun tersebut.

The Blues masih mencoba mencari penerus Marcos Alonso dan Estupinan harganya dipastikan lebih murah dibandingkan incaran utama Frank Lampard, Ben Chilwell. Sementara bos Spurs, Jose Mourinho mungkin lebih mengutamakan area lain dalam skuatnya namun Daniel levy mungkin melihat potensi besar dalam diri sang defender muda yang bisa mendatangkan keuntungan jika merekrutnya.

Setelalh menyetujui dua tahun kontrak peminjaman dengan pendatang baru La Liga, Osasuna musim panas lalu, Estupinan berperan besar dalam membantu klubnya finis di peringkat sepuluh tahun ini, selain solid di lini pertahanan, ia juga menorehkan satu gol serta enam assist.

Sedangkan Watford dalam tekanan besar untuk menjual beberapa pemain bintang mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan menjelang partisipasi mereka di Championship musim depan, namun pemilik The Hornets, Giampaolo Pozzo dan pimpinan klub Scott Duxbury telah berjanji untuk belajar dari kesalahan dari degradasi ini dan membuat segalanya dalam jalur yang benar di kompetisi kasta kedua liga Inggris musim depan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Watford, Chelsea, Barcelona, Pervis Estupinan