Sedikit Lagi Atalanta! | Liga Olahraga

Sedikit Lagi Atalanta! | Liga Olahraga

Berita Liga Champions: Gelandang Atalanta yaitu Mario Pasalic, mengaku sangat kecewa saat La Dea disingkirkan oleh Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions dini hari tadi (13/8).

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Da Luz tersebut, Atalanta sebenarnya mampu unggul 1-0 hingga menit ke-90 berkat gol dari Pasalic di babak pertama.

Sayang PSG mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 di masa injury time dan perjuangan Atalanta di Liga Champions musim ini pun harus berakhir.

Menanggapi kekalahan menyakitkan ini, Pasalic mengaku sungguh kecewa lantaran timnya tinggal sedikit lagi mengukir sejarah untuk lolos ke babak semifinal.

“Ini sungguh menyedihkan karena kita tinggal sedikit lagi (mengukir sejarah). Tetapi ya beginilah Liga Champions, tim dengan kualitas terbaik mampu mencetak dua gol dalam dua menit,” ucap Pasalic kepada Sky Sport Italia.

“Ada banyak sekali kekecewaan dan juga penyesalan di tim saat ini. Meski begitu, kami ingin menatap ke depan dan lebih mempersiapkan diri lagi untuk menyambut Liga Champions musim depan.”

“Kita sudah melakukan apa yang kami bisa. Tetapi PSG memiliki pemain-pemain dengan kualitas individu yang luar biasa dan mereka bisa menyakiti anda kapanpun.”

“Saya pikir kami telah membuktikan bahwa kami bisa berjuang bahkan melawan tim seberat PSG. Semoga kami bisa melakukan hal yang serupa di Liga Champions musim depan,” tutup gelandang berpaspor Kroasia ini.

Artikel Tag: Mario Pasalic, Atalanta, liga champions, PSG, Paris Saint-Germain