Saul Niguez mengkritik penampilan Atletico kontra Leipzig

Saul Niguez mengkritik penampilan Atletico kontra Leipzig

Berita Liga Champions: RB Leipzig sukses menyingkirkan Atletico Madrid di babak perempat final yang berlangsung pada Kamis (13/08) waktu setempat. Saul Niguez tak menyembunyikan kekecewaannya bahkan mengritik penampilan timnya secara keseluruhan di laga tersebut.

Saul Niguez tak segan mengkritik penampilan Atletico Madrid setelah mereka tersingkir dari Liga Champions oleh RB Leipzig. Sebelumnya harapan tinggi disematkan pada tim besutan Diego Simeone setelah menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 besar sebelum kompetisi sepak bola ditunda karena pendemi virus Corona.

Akan tetapi di babak perempat final Atleti kesulitan menghadapi Leipzig dan meski penalti Joao Felix sempat memberikan harapan pada mereka akan tetapi dua gol dari Dani Olmo dan Tyler Adams mengakhiri mimpi mereka di Liga Champions.

Niguez memberikan penilaian yang tajam pada performa timnya dalam wawancara setelah pertandingan usai.

“Sangat menyakitkan harus kalah, namun rival kami lebih baik di pertandingan ini, mereka menaikkan tempo dan kami tidak tahu bagaimana harus bereaksi,” ujar Saul via Football-Espana.

“Mereka lebih baik dibandingkan kami dan saat itu bahkan kami tidak bisa menghentikan mereka.”

Banyak yang menjagokan tim besutan Diego Simeone melaju ke semifinal untuk menghadapi Paris Saint-Germain dan mereka hanya tampil dalam satu semifinal saja dalam lima musim terakhir. Dan tentunya ini makin membuat frustasi Simeona yang sebelumnya pernah membawa mereka ke dua final akan tetapi masih harus menunggu hingga akhirnya bisa menaklukkan kompetisi elit ini.

Dengan hasil ini artinya Leipzig akan menghadapi PSG pada 18 Agustus nanti dan Barcelona atau Bayern Munich yang akan menghadapi Manchester City atau Lyon di semifinal lainnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, rb leipzig, saul niguez