Salah Dinilai Takut Berduel Dekat dengan Ramos Lagi

Salah Dinilai Takut Berduel Dekat dengan Ramos Lagi

Berita Liga Champions: Duel menarik terjadi di babak delapan besar Liga Champions 2020-2021 ketika Real Madrid bertemu Liverpool. Menurut Roberto Carlos, laga ini menjadi menarik karena akan mempertemukan kembali Mohamed Salah dengan Sergio Ramos.

Seperti yang diketahui pada laga final Liga Champions 2008 yang berhasil dimenangkan Madrid saat itu, Liverpool memang sedang on fire dengan Salah sebagai juru gedor andalan mereka. Sayangnya di laga tersebut Ramos membuat Salah harus ditarik keluar dari laga lebih cepat akibat cedera bahu.,

Melihat hasil undian tersebut mantan pemain Madrid, Roberto Carlos dan juga para pecinta sepakbola tentu akan langsung teringat dengan kejadian Ramos-Salah. Saat itu, Ramos berhasil membuat Salah untuk keluar lapangan dengan kondisi cedera. Dampaknya, Liverpool pun mengalami kekalahan.

“Salah tidak akan mau dekat-dekat dengan Sergio. Akan terjadi insiden lagi yang bakal menghebohkan,” ujar Carlos seperti dikutip dari Marca.

Terlepas dari insiden tersebut, pemain yang pernah memperkuat Madrid itu menilai skuat besutan Zinedine Zidane tersebut telah siap untuk meladeni permainan pasukan Jurgen Klopp. Los Blancos bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg perdana, dan menurut Carlos hal tersebut wajib dimanfaatkan dengan baik.

“Kami akan bermain melawan tim yang bagus. Pertandingan pertama di kandang dan Real Madrid dalam performa yang lebih baik. Mereka harus bisa memanfaatkan hal tersebut. Hal terpenting adalah para pemain siap, dan yang cedera bisa secepatnya Kembali,” tambah Carlos.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Real Madrid, Roberto Carlos

Fnsab Info