Rio Ferdinand: Jadon Sancho Adalah Pemain Muda Terbaik Di Dunia

Rio Ferdinand: Jadon Sancho Adalah Pemain Muda Terbaik Di Dunia

Berita Transfer: Menurut Rio Ferdinand, winger muda Borussia Dortmund dan timnas Inggris, Jadon Sancho, adalah pemain muda terbaik di dunia, dan Manchester United perlu merekrutnya.

Dortmund sebelumnya memberi tenggat waktu sampai 10 Agustus untuk menyelesaikan transfer Sancho bagi klub manapun yang menginginkannya.

Setelah tanggal tersebut lewat, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Sancho tak akan meninggalkan klub.

Namun United yang menjadikan Sancho sebagai target transfer utama mereka untuk musim panas ini, nampaknya masih belum menyerah dalam mendapatkan tanda tangan winger yang baru berusia 20 tahun itu.

Saat bicara dengan BBC Radio Live, mantan bek United, Ferdinand, mengungkapkan dukungannya pada United untuk merekrut sancho.

“Manchester United seharusnya berada di pasar untuk mencari pemain-pemain terbaik,” kata Ferdinand.

“Dia fantastis. Jika dia benar datang, dia akan menambahkan nilai dalam hal kualitas, tak diragukan lagi.

“Manchester United membutuhkan pemain-pemain top yang bisa memberi efek pada 11 pemain utama mereka dan saya pikir Jadon Sancho masuk dalam kategori itu.

“Jika anda melihat pada tim Manchester United yang sukses dalam tahun-tahun sebelunya, periode-periode sukses, ada beberapa pemain yang bersaing untuk tiap posisi, dan jika anda mengeluarkan satu pemain dan menggantinya dengan yang lainnya, maka tak ada perubahan dalam kualitas maupun outputnya.”

Bersama United, Ferdinand berhasil 6 kali menjuarai Liga Premier dan sekali menjuarai Liga Champions pada musim 2007/08.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmun