Rampungkan Transfer Ke Milan, Maignan Mendarat di Italia

Rampungkan Transfer Ke Milan, Maignan Mendarat di Italia

Berita Transfer: Penjaga gawang Lille Mike Maignan dikabarkan telah mendarat di Italia Selasa (25/5) ini guna merampungkan transfer permanennya ke AC Milan.

Rossoneri berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions Senin (24/5) dini hari lalu dengan meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta pada giornata terakhir Serie A dan kini mereka tampaknya mulai menyusun skuat sebelum musim baru nanti bergulir.

Masih ada keraguan mengenai masa depan beberapa pemain kunci Milan musim ini, dan situasi kontrak Donnarumma telah lama membuat manajemen pusing menyusul proses negosiasi yang seolah tak ada akhirnya.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya, Maignan bakal bergabung Rossoneri dengan status permanen dari Lille. Kesepakatan telah dicapai beberapa waktu lalu dan penjaga gawang 24 tahun tersebut baru mendarat di Milano dini hari tadi untuk meneken kontrak bersama raksasa Serie A.

Kabar tersebut datang setelah Calcio Mercato menyebutkan bahwa Milan telah mempercepat langkah untuk mendatangkan Maignan yang berhasil mencatat 21 clean sheet di Ligue 1 musim ini dan mengantarkan klubnya mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dengan menjadi juara liga. Outlet tersebut menyatakan kesepakatan yang terjalin dengan Lille berupa mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus dan pemain internasional Prancis tersebut sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan bayaran 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim. Pengumuman resmi mengenai transfer tersebut tampaknya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Maignan, Lille, Milan

Fnsab Info