Racing Club Buka Peluang Pulangkan Sergio Romero

Racing Club Buka Peluang Pulangkan Sergio Romero

Berita Transfer: Presiden Racing Club, Victor Blanco, menegaskan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk menyambut kepulangan Sergio Romero ke klubnya. Apakah sang kiper tertarik?

Sergio Romero sendiri dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Manchester United. Salah satu penyebabnya karena kepulangan Dean Henderson akan membuat peluangnya untuk tampil di tim utama semakin mengecil.

Sejauh ini, kiper berusia 33 tahun itu dikabarkan menjad incaran beberapa klub Premier League. Selain Arsenal, Everton, Leeds United, dan Fulham juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Namun hingga kini belum ada satu pun klub tersebut yang mengajukan tawaran.

Belakangan, Racing Club membuka peluang untuk memulangkan Romero ke Argentina. Racing sendiri merupakan klub masa kecil Romero sebelum dia berkarier di Eropa bersama AZ Alkmaar, Sampdoria, AS Monaco, dan kini Manchester United.

“Seorang pemain yang berasal dari sepak bola Eropa tentu saja tidak akan memberikan dampak ekonomi bagi klub di Argentina, namun kami selalu membuka pintu bagi siapa pun termasuk Sergio,” ujar Blanco dilansir dari Tribal Football.

“Namun Anda harus datang karena memang ingin memakai seragam ini, memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu bagi klub, tempat di mana Anda tumbuh dewasa,” pungkasnya.

Romero bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun 2015 yang lalu usai didatangkan dari Sampdoria dengan status free agent alias gratisan. Selama lima tahun memperkuat MU, Romero telah tampil sebanyak 61 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan 39 kali clean sheet.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Racing Club

Fnsab Info