PUBG Mobile Star Challenge 2020 Umumkan Para Pesertanya

PUBG Mobile Star Challenge 2020 Umumkan Para Pesertanya

Berita Esports: PUBG Mobile Star Challenge 2020 (PMSC), resmi mengumumkan 16 tim yang akan bersaing memperebutkan total hadiah $ 100.000 dolar. Kompetisi ini akan bergulir mulai 24 Desember hingga 26 Desember 2020 menurut Liquidpedia.

Liquidpedia juga mengungkapkan, Star Challenge 2020, diproduksi oleh VSPN, sebuah perusahaan esports. Turnamen akan berlangsung secara online, dan telah mengumumkan tim peserta, yang seluruhnya berasal dari Timur Tengah.

Mereka adalah, FRAG Machines, ARAB GSG, NASR Esports, YaLLa Esports, Headquarters, SNP, Sarok Team, dan IRAQI ELITE. Berikutnya adalah, Sudor Esports, FATE Esports, Peak TEAM, I Perfect Player, Badinan Esports, Road To Glory, Flaregun TV, dan juga Rico Infinity Team.

PSMC pertama kali diadakan pada tahun 2018, yang merupakan ajang esports internasional pertama untuk game battle royale tersebut. Finalnya diadakan di Dubai, dengan RRQ Athena menjadi juara sekaligus tim pertama yang memenangkan kejuaraan itu.

Tahun lalu, PUBG Mobile Star Challenge 2020 digelar dua kali. Pertama, terjadi di Taipei Heping Basketball Stadium pada 7 dan 8 September. Sebanyak 16 content creator, yang dipilih berdasarkan pemungutan vote dalam game, bekerjasama dengan tim profesional dalam event ini untuk mendapatkan $ 250.000 dolar. Content creator juga shooting untuk mini-series sebelum PMSC 2019.

Pada Desember 2019, PUBG Mobile Star Challenge bergulir di Front Riyadh di Arab Saudi. Terdapat 32 tim, di mana 16 tim berasal dari kawasan MENA sedangkan 16 lainnya adalah tim internasional yang diundang untuk mengikuti kompetisi. Total hadiah kompetisi tersebut senilai $ 300.000 dolar.

Artikel Tag: PUBG Mobile Star Challenge 2020, PUBG Mobile, ARAB GSG, NASR Esports, Esports

Fnsab Info