Polri Senantiasa Hadir dan Ada Ditengah Masyarakat Dalam Suasana Suka dan Duka

Polri Senantiasa Hadir dan Ada Ditengah Masyarakat Dalam Suasana Suka dan Duka

DELI SERDANG (Sumut) Fnsab.info | Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kehadiran dan keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat sudah barang tentu menjadi hal yang wajid baik itu dalam situasi suasana suka ataupun berduka.

Hal itulah yang tampak terlihat jelas oleh seorang pejabat Kapolsek, tepatnya seorang Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto, SH yang hadir dalam suasana duka salah satu tokoh masyarakat di Kec. Bangun Purba dengan bertakziah dan turut ikut menguburkan, Rabu (12/08/2020)

Tokoh masyarakat Kec. Bangun Purba yang berpulang adalah Almarhum Ponimin Als Wak Jimbrong yang dikenal sebagai sosok yang humoris dan gemar bercanda. Sehingga berpulangnya Almarhum sangat meninggalkan sejuta kesan kepada warga masyarakat Kec. Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto, SH bersama personil Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Arif W. Sitompul mengawali takjiah dirumah duka di Desa Bangun Purba kemudian turut serta dalam melakukan penguburan jenazah Almarhum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun II Desa Bangun Purba Kec.Bangun Purba Kab. Deli Serdang.

Tampak kedekatan dan keakraban antara warga masyarakat termasuk keluarga duka bersama Kapolsek dan personil Polsek Bangun Purba walau dalam suasana duka. Selain itu kehadiran Kapolsek dan personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang juga menjamin kondusifitas keamanan dalam pelaksanaan penguburan jenazah Almarhum.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto, SH menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk penghormatan kepada warganya yang sedang dalam suasana berduka serta memberikan jaminan kondusifitas keamanan pelaksanaan penguburan ditengah situasi dampak pendemi saat ini. (Benny)