Phil Neville Sarankan MU Pilih Antara Jack Grealish Atau Jadon Sancho

Phil Neville Sarankan MU Pilih Antara Jack Grealish Atau Jadon Sancho

Berita Transfer: Phil Neville menyarankan pada Manchester United untuk segera memutuskan apakah mereka akan merekrut Jadon Sancho atau Jack Grealish pada musim panas ini, namun bukan keduanya.

United dilaporkan ingin merekrut baik Sancho dan Grealish pada musim panas ini. Namun United kesulitan mendapatkan keduanya karena Borussia Dortmund dan Aston Villa memasang harga sangat mahal untuk kedua bintang mereka itu.

Dortmund meminta lebih dari 110 juta pound untuk Sancho, sementara Villa meminta setidaknya 80 juta pound untuk Grealish.

Dalam situasi ekonomi saat ini, klub-klub lain jelas akan menolak membeli pemain semahal itu. Namun United adalah salah satu klub terkaya di dunia dan mereka bisa mencari cara untuk mendanai dua transfer tersebut.

Namun mantan bek United, Neville, meyakini bahwa mantan klubnya itu seharusnya hanya memilih satu dari kedua pemain tersebut.

“Orang-orang bicara tentang Grealish, sekarang dengan Bruno Fernandes yang sudah ada disana, apakah kita butuh pemain nomor 10 lain?” kata Neville pada Webby & O’Neill.

“Saya pikir sisi kanan adalah area terbesar yang perlu ditingkatkan.

“Kita membutuhkan winger untuk sisi kanan. Itu adalah satu lubang besar dalam skuat.

“Sancho bisa bermain di posisi itu dan bisa bermain dengan sangat sangat bagus. Dia adalah seseorang yang tepat untuk itu.

“Anda pikirkan tentang (Marcus) Rashford, (Mason) Greenwood, pemain-pemain Inggris. Dan dia masih muda dan lapar. Dia cocok dengan itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Jack Grealish