Pemkab Samosir Gelar Musrembang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2022

Pemkab Samosir Gelar Musrembang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2022




KAB SAMOSIR (Sumut) Fnsab Info | Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, bertempat di Aula Hotel JTS Parbaba, Pangururan. Musrenbang yang mengambil Tema: Peningkatan Kualitas SDM dan Percepatan Pemulihan Perekonomian Masyarakat, akan digelar selama dua hari, Kamis- Jumat (25-26 Maret 2021).

Musrembang dibagi menjadi 3 Pokja untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Salah satu Pokja, yakni pokja 3 tentang koperasi dan pertanian mengajak untuk kelompok UKM agar bisa lebih meningkat kan pemasaran hasil usaha mereka dengan label Halal dan bisa bersaing dengan harga pasar yang ada.

Pada pembahasan di Pokja 3 dihadiri beberapa dinas dengan pembahasan perkembangan pertanian dan bagi kelompok kelompok tertentu agar selalu mengikuti anjuran pemerintah agar petani bisa lebih mengetahui dan mendapatkan hasil tani yang lebih memuaskan. Untuk bisa menjadi petani perlu belajar dan belajar dari teman teman kita yang sudah bertani dengan sukses dengan pengalaman bertani nya. (A.Siringo)

 

 






Berita sebelumyaBabinsa Koramil 06/Manyak Payed Aktif Dampingi Imunisasi Balita