Newcastle United akan Terus Goda Arsenal Lepas Joe Willock

Newcastle United akan Terus Goda Arsenal Lepas Joe Willock
Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Steve Bruce, mengatakan pihaknya belum menyerah untuk mendapatkan Joe Willock dan terus memantau situasi gelandang tersebut di Arsenal.

Joe Willock bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman pada awal Februari dan tampil mengesankan selama tugas singkatnya di St James’ Park.

Dia mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di akhir musim untuk menyamai rekor lama Alan Shearer dan membatu The Magpies terhindar dari degradasi.

Pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke pelatihan pramusim The Gunners dan bermain dalam hasil imbang 2-2 tim Mikel Arteta dengan Rangers pada Sabtu (17/7) malam WIB. Namun, Bruce tetap berharap Newcastle bisa mencapai kesepakatan baru dengan klub London utara untuk gelandang tersebut.

“Seperti yang saya katakan, itu benar-benar keputusan Arsenal,” kata Bruce, mengutip dari Metro. “Dan sampai Arsenal membuat keputusan, seperti semua klub besar, mereka melihat pramusim, kami akan terus memantau dan membujuknya.

“Kami ingin melakukan sesuatu tetapi itu masih bergantung pada mereka.”

Namun, Arteta baru-baru ini meredam harapan The Magpies dengan mengklaim bahwa Willock adalah bagian dari rencananya untuk musim 2021-22.

“Joe adalah bagian dari rencana kami, dia adalah pemain kami dan pada saat dia di sini, kami akan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata manajer asal Spanyol itu.

“Dia memiliki pengalaman hebat saat dipinjamkan. Dia, saya pikir salah satu pemain paling penting untuk kelangsungan hidup mereka.”

Artikel Tag: Steve Bruce, Joe Willock, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-akan-terus-goda-arsenal-lepas-joe-willock

Fnsab Info