Menyerap dan Menampung Aspirasi Masyarakat, Wabup Berkunjung di Desa Ujung Rambung Kec. Pantai Cermin

Menyerap dan Menampung Aspirasi Masyarakat, Wabup Berkunjung di Desa Ujung Rambung Kec. Pantai Cermin

SERGAI (Sumut) Fnsab.info | Wakil Bupati yang Bakal Calon Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya kunjungi warga di Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai dalam rangka menyerap Aspirasi pada Jum’at (7/8/2020).

Pada acara Serap Aspirasi tersebut, H Darma Wijaya mampu menampung aspirasi Masyarakat, salah satunya, Masyarakat Desa Ujung Rambung menginginkan kedepannya ada sebuah perubahan dan pembaharuan dari Infrastruktur yang ada, berupa jalan yang mereka inginkan menjadi hitam dan irigasi yang lancar.

Selain itu, masyarakat Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin siap mendukung dan memenangkan H Darma Wijaya yang berpasangan dengan H Adlin Tambunan menjadi pemimpin di Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020, “tutupnya.

Sementara itu warga menyampaikan kesan terhadap H. Darma Wijaya salah satunya Kakek Karta Miharji (78) warga Dusun VI Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin, beliau negatakan bahwa di tanah suci sosok Darma Wijaya meski sebagai seorang Wakil Bupati Sergai bukan dilayani tetapi malah melayani khususnya jamaah haji terutama pria yang berusia lansia.

Karta Miharji yang merupakan Jamaah Haji tahun 2018, Kelompok Terbang (Kloter) 6 MES menyampaikan bahwa sosok H Darma Wijaya merupakan Seorang yang”Rendah hati, suka menolong dengan tidak memikirkan siapa yang ditolongnya,”ujar H Karta Miharji.

Senada Tokoh Agama Serdang Bedagai H Usman Effendi Sitorus mengatakan bahwa sosok Darma Wijaya adalah anak kampung, lahir dari kampung dan tinggal dikampung serta sekolah dikampung.
Oleh sebab itu, lanjut Tokoh Agama yang akrab disapa dengan nama Ustor, menyebutkan tidak lah heran melihat Darma Wijaya dekat dengan para Ulama dan Masyarakat Sergai, sebab Darma Wijaya adalah anak yang lahir dari Masyarakat biasa.

Ustor mengisahkan, bahwa Darma Wijaya dulunya adalah seorang tukang angon Sapi dan Kambing. “Yang saya ketahui dari seorang Darma Wijaya, dulunya beliau adalah seorang tukang angon Lembu dan Kambing, maka tidak heran jika kita melihat Darma Wijaya sangat dekat dengan Masyarakat,” imbuhnya.

Dari kisahnya itu, H Darma Wijaya menjadi pribadi yang Dermawan, santun, perduli terhadap sesama dan mampu menghargai setiap kerja keras orang lain.

“Aku yakin, abang Darma Wijaya bisa seperti ini, akibat asalnya dari kampung, abang Darma Wijaya mampu menghargai kerja keras orang lain, memiliki pribadi yang santun, yang lebih menakjubkan lagi, H Darma Wijaya adalah sosok orang yang Dermawan,” tegas Ustor.(AfGans).