Mencari Alasan Galaxy Note20 Series Layak Dibeli

Mencari Alasan Galaxy Note20 Series Layak Dibeli

Jakarta, Fnsab.info – Di gelaran Galaxy Unpacked 2020 beberapa waktu lalu, Samsung memperkenalkan rangkaian perangkat Galaxy terbarunya seperti Galaxy Note20 Series, Galaxy Tab S7 dan Tab 7+, Galaxy Buds Live, Galaxy Watch3 dan Galaxy Z Fold2.

Salah satu perangkat yang sangat dinantikan oleh penikmat gadget Indonesia adalah Galaxy Note20 Series. Perangkat ini diklaim menjadi seri Note yang paling powerfull saat ini yang dapat bekerja seperti komputer.

Galaxy Note20 Series sudah bisa dipesan (pre-order) mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020 melalui sejumlah mitra e-commerce dan di website resmi Samsung.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki, Samsung Galaxy Note20 Series dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.499.000 hingga Rp19.999.000.

Seberapa layak sebenarnya perangkat ini untuk dimiliki?

Performa Tangguh

Galaxy Note Series telah lama mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Galaxy Note20 Series ini menggunakan prosesor Exynos 990 dengan fabrikasi 7 nanometer yang menghemat konsumsi baterai, dan 19% peningkatan performs CPU dan 13% pada GPU dibandingkan Exynos pendahulunya.

Exynos terbaru ini mampu mengoptimalkan peran AI di berbagai fitur, salah satunya pada kamera untuk lebih mengenali objek yang difoto dengan mengatur pencahayaan hingga mengurangi noise secara otomatis.

Selain itu, Exynos 990 juga membawa pengalaman multimedia dan gaming di level tertinggi saat ini. Exynos 990 mampu merekam video 8K pada 30fps dan mengeditnya, serta mendukung refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual game yang begitu mulus.

Bisa jadi Mitra Kerja

Galaxy Note20 Series mentransformasikan cara Anda bekerja yang memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan pekerjaannya kapanpun dan dimanapun
Hubungan baik antara mitra lama Samsung, Microsoft, membuat Galaxy Note20 dan Windows PC Anda dapat bekerjasama dengan mulus.

Pengguna Galaxy Note20 Series juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi mobile secara langsung menggunakan Windows 10 PC tanpa merusak alur kerja yang biasa dilakukan dengan adanya fitur Link to Windows.

Pengguna perangkat ini akan dapat memiliki kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC. Buat shortcut pada Windows 10 PC Anda agar Anda tidak perlu mencari-cari telepon Anda untuk aplikasi favorit Anda seperti SNS dan Gallery.

Semua ekosistem produktivitas Anda telah diselaraskan pada setiap perangkat Anda ketika Samsung Notes tersinkronisasi dengan ke Microsoft OneNote dan Outlook, dan Reminder Anda tersinkronisasi dengan Microsoft Outlook, To Do dan Microsoft Teams, sehingga semua yang dibutuhkan ada dalam genggaman dimanapun berada.

Koneksi Cepat

Galaxy Note20 Series dilengkapi dengan konektivitas 5G yang super-cepat dan ultra-low latency. Perangkat ini juga secara otomatis akan merekomendasikan jaringan berkecepatan tinggi serta memberikan jaringan Wi-Fi 6 ber-latency rendah untuk berbagai macam layanan streaming.

Untuk pertamakalinya perangkat Galaxy menghadirkan Ultra-Wideband (UWB), Nearby Share akan menjangkau level baru untuk membagikan konten secara mudah dan cepat. Hanya dengan mengarahkan Galaxy Note20 Ultra ke perangkat Galaxy lainnya yang tersambung dengan UWB, Nearby Share akan secara otomatis mendaftarkan orang-orang yang akan berinteraksi dengan Anda pada bagian atas dari panel sharing Anda.

Fungsi UWB kedepannya juga akan membantu Anda untuk menemukan benda-benda dengan lebih akurat menggunakan teknologi AR dan membuka kunci rumah Anda sebagai kunci digital.

Sarana hiburan

Bukan hanya tangguh untuk diajak bekerja, perangkat ini juga bisa menjadi teman yang baik untuk menikmati hiburan.

Galaxy Note20 Ultra menawarkan Dynamic AMOLED 2X Display yang cerah dan terang serta 120Hz refresh rate yang memberikan pengalaman visual yang halus dan dapat menyesuaikan ke konten-konten yang sedang dinikmati untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Dengan tampilan layar yang besar dan immersive Galaxy Note Series mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus berkat kecepatan prosesor.

Di perangkat ini pengguna bisa memainkan game PC dan console favorit dengan Xbox Game Pass Ultimate, yang menawarkan akses instan untuk lebih dari 100 game popular yang telah dikurasikan menggunakan cloud termasuk Minecraft Dungeon, Forza Horizon 4, dan Gears of War 5: Ultimate Edition.