Meluncur Awal Tahun Depan, Samsung Galaxy S21 Ultra Dukung S Pen

Samsung Galaxy Note 20

Jakarta, Fnsab Info Samsung akan datang dengan seri terbaru, kabar ini diketahui dari Cuit akun Twitter @Universeice, dalam cuitannya disebutkan bahwa Galaxy S21 Ultra akan datang dengan stylus S-Pen.

Digadang-gadang Galaxy S21 akan hadir dengan tiga model, yakni versi standar, Plus, dan Ultra. Galaxy S21 versi standar akan hadir dengan layar berukuran 6,2 inci, Plus dengan 6,7 inci, dan Ultra dengan layar 6,8 inci.

Tak hanya itu, dilaporkan Android Police, leaker tersebut juga menyebutkan seri Galaxy S21 Ultra akan mendukung S Pen. Akan tetapi, perusahaan asal Korea Selatan itu tidak menyertakan S Pen tersebut langsung di bodi ponsel atau boks penjualan varian Galaxy S21. Namun belum dijelaskan secara pasti seperti apa ketersediaan S Pen, di Galaxy S21 Ultra.

Seri Galaxy S21 diharapkan diluncurkan pada 14 Januari 2021, menjadi lineup pertama yang dirilis merek asal Korea Selatan itu tahun depan. Bocoran S21 Ultra terbaru menunjukkan bahwa smartphone ini akan datang dengan layar AMOLED LTPO dengan resolusi 1440p pada 120Hz.

Baca Juga :Samsung Exynos 1080 Diluncurkan

Galaxy S21 ultra juga diharapkan dilengkapi sensor baru Samsung 108 MP HM3 yang 12% lebih peka terhadap cahaya.

Spekulasi lainnya menyebutkan bahwa Galaxy S21 baru mungkin dikirim tanpa pengisi daya seperti seri iPhone 12 dengan alasan mengurangi limbah lingkungan.