Melalui Virtual Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, Pimpin Acara Sertijab, Sekaligus Pelepasan Warga Korem 011/LW Kodim 0117/Atam

Melalui Virtual Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, Pimpin Acara Sertijab, Sekaligus Pelepasan Warga Korem 011/LW Kodim 0117/Atam

ACEH TAMIANG Fnsab.info | Dalam pelaksanaan kegiatan, Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE. Pimpin melalui lewat Vidcom serah terima jabatan pejabat Korem 011/Lilawangsa (Virtual) Dandim 0117/Atam dari pejabat lama Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol kepada pejabat baru Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, sekaligus tradisi pelepasan warga Korem 011/Lilawangsa (Virtual), bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Sabtu (08/08/2020).

Alih tugas jabatan selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan Profesional keprajuritan para Perwira, juga untuk memelihara kesinambungan Organisasi agar selalu dinamis dan mampu menghadapi tantangan tugas yang juga bergerak cepat.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE. dalam amanatnya menyebutkan salam sejahtera, Penghormatan kepada para Dandim jajaran Korem 011/Lilawangsa, para Kasi serta Pasi Korem 011/Lilawangsa, Ketua dan wakil Ketua Persit KCK Rem 011/Lilawangsa PD Iskandar Muda beserta para Pengurus.

“Sebagai insan hamba Tuhan yang beriman dan bertaqwa, puji dan syukur kehadiran Allah SWT, pada hari ini kita dapat menghadiri dan mengikuti acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan warga Korem 011/Lilawangsa serta serah terima Komandan Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa.

“Dengan demikian alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dslam pembinaan satuam, diharapkan Organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, serta berhasil dslam pelaksanaan tugas pokoknya.

“Sebelum mengakhiri amat ini, saya selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa diri saya Pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, atas loyalitas dedikasi dan pengabdiannya selama memangku jabatan Dandim 0117/Atam sekaligus saya melepas sebagai warga Korem 011/Lilawangsa.

“Demikian sambutan saya marilah kita memohon kepada Allah SWT Tuhan yang maha pengansih dan penyayang agar senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan RI tercinta.

Tampak hadir. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam Ny Ningtias Yusuf Adi Puruhita. Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta Istri Ny Ariati Deki Rayusyah Putra. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. (ABS)