Masalah Dugaan Penyimpangan Peningkatan Jalan Desa Matapao –Desa Sialang Buah, Kontraktor Sudah Diperiksa

Masalah Dugaan Penyimpangan Peningkatan Jalan Desa Matapao –Desa Sialang Buah, Kontraktor Sudah Diperiksa




SERGAI (Sumut) Fnsab Info Pemeriksaan terhadap pihak yang terkait dalam pelaksanaan peningkatan ruas jalan di Desa Matapao – Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) yang menelan biaya diperkirakan sebesar Rp.14 Miliyar tahun 2017 lalu masih berlangsung.

Peningkatan ruas jalan sepanjang 4,5 Km dengan lebar 5,5 meter diduga kuat telah terjadi penyimpangan dalam pengerjaan dan penggunaan anggaran sehingga berpotensi merugikan negara.

Pihak yang terkait sudah diperiksa oleh Satreskrim Polres Sergai dalam hal ini bukan saja mantan Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Dinas PUPR (Pembangu nan Umum Perumahan Rakyat) Kab. Sergai berinisial MP, tapi pemerik saan juga sudah dilakukan terhadap pihak kontraktor yang disebut-sebut berinisial Lo.

Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH yang dikonfirmasi via WhatsApp Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata SH,Rabu (21/10/2020) terkait pihak yang sudah dilakukan pemerik saan, membenarkan kontraktor sudah diperiksa dan pemeriksaan ini masih berjalan. Jelasnya.(AfGans)






Berita sebelumyaDarma Wijaya Fokus Datangkan Investor Untuk Membangun Pabrik