Masa Depan Lucas Hernandez di Bayern Munich Masih Penuh Tanda Tanya

Masa Depan Lucas Hernandez di Bayern Munich Masih Penuh Tanda Tanya

Berita Liga Jerman: Masa depan bek asal Perancis, Lucas Hernandez bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya. Hal itu tak lepas dari penampilan buruknya sejak ia didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Hernandez didatangkan Bayern senilai 80 juta euro atau sekitar 1,37 triliun rupiah, sekaligus memecahkan rekor transfer klub. Ketika pertama kali menandatangani kontrak, Hernandez masih mengalami cedera dan ia baru pulih ketika Bayern menjalani pertandingan perdana di musim kompetisi 2019/20 yang lalu.

Sayang, ia kemudian kembali menderita cedera dan harus menepi dari lapangan hijau, dan ketika pulih ia pun gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu semakin membuatnya sulit mendapat kesempatan bermain, terlebih David Alaba dan Jerome Boateng yang bermain di jantung pertahanan terus menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selain itu, Hernandez yang juga bisa ditempatkan sebagai full-back masih kalah bersaing dengan Benjamin Pavard, rekan senegaranya asal Perancis yang sama-sama tiba di Allianz Arena pada musim panas 2019 yang lalu.

Peluang Hernandez untuk masuk ke tim utama Bayern juga kemungkinan akan semakin sulit menyusul kedatangan bek muda Tanguy Kouassi yang baru saja didatangkan dari PSG. Oleh sebab itu, Hernandez kini mulai sering dikaitkan dengan klub-klub lain, salah satunya adalah PSG.

Namun, dilansir dari Bayern Strikes, Die Bavarian masih enggan untuk melepas sang pemain, apalagi ia baru semusim yang lalu didatangkan dengan nilai transfer yang tinggi. Akan tetapi, bertahan di Bayern Munich juga tak menjamin Hernandez akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain pada musim depan.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich