Lima Tahun Absen, Ibrahimovic Bakal Kembali Perkuat Timnas Swedia

Lima Tahun Absen, Ibrahimovic Bakal Kembali Perkuat Timnas Swedia

Berita Sepakbola: Setelah memutuskan untuk stop berkarier di sepakbola internasional sejak tahun 2016 silam, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan kembali memperkuat Timnas Swedia dalam waktu dekat. Begitu menurut laporan terbaru yang dilansir dari Sky Sport Italia.

Meski saat ini sudah berusia 39 tahun, performa Zlatan Ibrahimovic belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.

Bersama AC Milan, Ibra justru tampil menggila setahun terakhir ini usai membukukan 27 gol dari 41 penampilan sejak Januari 2020.

Performa impresif bersama AC Milan itulah yang diyakini membuat Ibra akhirnya tertarik untuk memperkuat tim nasional.

Terkait kembalinya Ibra ke kancah sepakbola internasional, pelatih Swedia yaitu Janne Anderson mengaku sudah bicara langsung dengan sang striker untuk membahas keikutsertaannya kembali ke tim nasional.

“Saat Zlatan mengaku terbuka untuk kembali memperkuat tim nasional, penting bagi saya untuk segera membahas hal tersebut dengannya,” ucap Janne Anderson awal Maret ini melansir dari Football Italia.

“Saya senang akhirnya kita berdua bisa membahas hal tersebut dengan cepat.”

Menurut laporan Sky Sport Italia, pengumuman mengenai kembalinya Ibra ke kancah sepakbola internasional akan diumumkan langsung oleh sang striker pada hari ini.

Akhir Maret nanti pun diprediksi akan menjadi debut kedua Ibra di kancah internasional pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam satu pekan Swedia akan melakoni tiga pertandingan yakni melawan Georgia (26/3), Kosovo (29/3) serta Estonia (31/3).

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Swedia, AC Milan

Fnsab Info