LG Stylo 7 Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

LG Stylo 7 Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Jakarta, Fnsab Info – LG sedang berencana untuk memperkenalkan penerus LG Stylo 6, yakni LG Stylo 7. Pada November 2020 lalu, bocoran terkait aspek desain dari perangkat tersebut telah terungkap melalui render 3D CAD. Sebulan kemudian, ponsel muncul dalam tampilan warna-warni yang lebih baik dari pendahulunya.

Kini, dalam perkembangan terbarunya, LG Stylo 7 telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model LG-Q201126. Ini merupakan kali pertama Stylo 7 terlihat di situs web sertifikasi manapun.

Sertifikasi Bluetooth tersebut menngungkapkan bahwa handset akan mendukung opsi konektivitas Bluetooth 5.1, serta akan hadir dengan tiga nomor model yang meliputi LG-Q201126, LM-K735MM, dan LM-K735PM. Sayangnya, daftar tersebut tak mengungkapkan detail lainnya terkait spesifikasi dari Stylo 7 ini.

Baca juga: Penerus LG V60 Batal Rilis, Mengapa?    

Namun, ada kemungkinan bahwa ketiga nomor model ini dapat dimiliki oleh tiga nama berbeda dari handset yang sama. Dengan kata lain, selain LG Stylo 7, ponsel ini bisa dirilis dengan dua nama lain di pasar yang berbeda.

Menurut laporan sebelumnya, smartphone ini akan mengusung layar datar 6,8 inci dengan satu lubang di bagian tengah atas. Jenis layarnya belum diketahui, tetapi sensor sidik jarinya bakal ditempatkan di sisi kanan. Selain silo untuk stylus, perangkat ini juga disinyalir akan menampilkan jack headphone 3.5mm di bagian bawah, serta memiliki dimensi 170,4 x 77,2 x 8,8mm.

Sampai saat ini, belum ada bocoran yang memiliki informasi detail terkait rencana peluncuran ponsel Stylo 7 dari LG ini. Namun, setelah ponsel ini mulai muncul dengan beberapa sertifikasi, peluncuran nampaknya tidak terlalu jauh.

Tonton juga video dibawah ini: