Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPC Langsa Lakukan Silaturahmi Dengan Walikota Langsa

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPC Langsa Lakukan Silaturahmi Dengan Walikota Langsa




Teks foto : Sekda Kota Langsa Said Mandum yang akrab di panggil Waled (tengah) saat menerima tamu lembaga KPK.

LANGSA (Aceh) Fnsab.info | Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPC Langsa yang berkantor di Jln.Prof.Majid Ibrahim Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa melakukan Odiensi atau bersilaturahmi membahas program kerja yang akan dijalankan oleh Lembaga tersebut dengan Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE, Rabu (12/8/2020).

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Sekda Ir. Said Mahdum Majid mewakili Walikota lLangsa diruang kerjanya. Saat odiensi tersebut Ketua DPC Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) Kota Langsa Bahlia didampingi Nurdin yang membidangi Usaha Lembaga beserta anggota lainnya melontarkan beberapa pertanyaan menyangkut kerja lembaga kedepannya antara lain menjadi pemantau setiap anggaran pemerintah yang masuk ke daerah seperti Dana Bos, Dana Desa dan dana lainnya.

Sementara itu Sekda Said Mahdum Majid menyambut baik dengan harapan Lembaga KPK DPC Langsa bisa menjadi mitra kerja membantu Pemerintah Kota Langsa dalam mencegah terjadinya berbagai penyelewengan dan penyimpangan anggaran yang turun baik ke dinas maupun ke instansi, ujar Nurdin menirukan ucapan Sekda Said Mahdum.

Lebih lanjut Nurdin menyebutkan “tujuan kunjungan Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) selain melakukan odiensi juga sekaligus silaturahmi memperkenalkan diri sebagai Lembaga yang nantinya akan menjalankan tugas-tugas sesuai fungsi yaitu melakukan pengawasan, dengan harapan keberadaan Lembaga KPK DPC Kota Langsa akan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan penyalah gunaan anggaran”, demikian kata Nurdin kepada awak media. (AA)

Teks foto : Sekda Kota Langsa Said Mandum yang akrab di panggil Waled (tengah) saat menerima tamu lembaga KPK.






Berita sebelumya742 KK Di Desa Jayanti, Terima BST Tahap 2 Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang