Lazio dikabarkan memantau JJ Macias dari Chivas Guadalajara

Lazio dikabarkan memantau JJ Macias dari Chivas Guadalajara

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau striker Club Deportivo Guadalajara, Jose Juan Macias Guzman yang juga diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya.

Seperti dilansir AS Mexico, Lazio dikabarkan memantau striker Club Deportivo Guadalajara S.A. de C.V, Jose Juan Macias Guzman atau yang lebih dikenal dengan JJ Macias.

Namun demikian patut dicatat bahwa Biancocelesti tidak sendirian mengincar servis pemain 20 tahun tersebut. Marseille, Lille, dan Real Sociedad juga berminat merekrutnya di musim panas ini.

Les Pocheens dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk mendapatkan kontrak striker asal Meksiko tersebut. Sementara Real Sociedad juga dikabarkan sedang menyiapkan tawaran.

Di sepanjang musim 2019/30, Macias mencetak 13 gol dan menyumbangkan dua assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi untuk Guadalajara.

Lazio sedang mencari striker sebagai pelapis Ciro Immobile di musim depan, setelah Felipe Caicedo santer dikabarkan akan hengkang di musim panas ini. Sebelumnya Biancocelesti telah dikaitkan dengan beberapa striker seperti Vedat Muriqi, Borja Mayoral hingga Edinson Cavani.

Kebutuhan akan tambahan pemain di lini serang sangat penting bagi Biancocelesti terutama musim depan tim besutan Simone Inzaghi akan berkompetisi di Liga Champions. Saat ini Lazio hanya memilki tiga striker dalam skuat utama mereka, Ciro Immobile, Felipe Caicedo dan striker muda Bobby Adekanye yang pengalaman bermainnya masih tergolong kurang bersama skuat utama.

Artikel Tag: Lazio, Chivas Guadalajara, JJ Macias