Koeman Tak Suka Messi Dibicarakan PSG, Garcia: Dia Kok Gak Malu

Koeman Tak Suka Messi Dibicarakan PSG, Garcia: Dia Kok Gak Malu

Berita Transfer:Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia tanggapi komentar Ronald Koeman terkait komplain dia terhadap PSG baru-baru ini. Dia mengatakan Koeman seharusnya bercermin.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu sebelumnya mengecam para pemain Les Parisiens dan pelatih Mauricio Pochettino karena membahas potensi mendatangkan megabintang Lionel Messi.

Isu di atas cukup mengganggu pikiran Koeman, dan secara terbuka dia pun melayangkan protes pada klub juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Namun, Rudi Garcia menilai Koeman bersikap standar ganda lantaran di bursa transfer musim panas lalu eks pelatih Everton ini juga melakukan hal yang serupa seperti Pochettino: mendiskusikan peluang memboyong striker Lyon Memphis Depay. Garcia pun menyoroti sikap Koeman yang seolah menjilat ludahnya sendiri ketika gencar mendekati Depay.

“Saya membaca bahwa Ronald Koeman sedikit tersinggung karena PSG bicara mengenai Leo Messi sebelum laga Liga Champions antara PSG dan Barcelona,” kata Garcia kepada beIN Sports.

“Dia kok tidak malu, pernah membicarakan Memphips Depay, bahkan setelah bursa transfer ditutup. Saya menyebut ini ibarat, tidak pernah hujan tetapi becek,” sindir Garcia pada Koeman.

Barca memang gencar dispekulasikan hendak mendatangkan Depay di musim panas kemarin, terlebih setelah mereka kehilangan Luis Suarez yang merapat ke Atletico Madrid.

Namun hingga bursa transfer ditutup, Barca tidak pernah merealisasikan perekrutan penyerang berbakat Belanda tersebut. Sementara, spekulasi kepergian Messi ke PSG memang belakangan terus menyeruak.

Pochettino diyakini bakal jadi dalang di balik kepindahan Messi, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir Juni tahun ini. Selain PSG, Messi juga beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub elite Eropa macam Manchester City dan Inter Milan.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Lionel Messi

Fnsab Info