Kiper Napoli Masuk Radar Manchester United

Kiper Napoli Masuk Radar Manchester United

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper milik Napoli, Alex Meret, di musim panas tahun ini. Meret nantinya akan diplot sebagai pengganti bagi David De Gea.

Setelah menunaikan masa bakti selama delapan musim di Manchester United, pada September tahun lalu De Gea mendapatkan kontrak anyar dari pihak manajemen klub. Namun sayangnya sejak saat itu performa kiper asal Spanyol tersebut memperlihatkan penurunan.

Hal itu bisa terlihat dari sejumlah kesalahan fatal yang dia lakukan dan tak jarang membuat timnya kehilangan poin penting. Karena hal itu pula MU mulai dikabarkan tengah membuka peluang untuk mendatangkan kiper top pada musim panas tahun ini untuk dijadikan sebagai kiper utama menggantikan peran De Gea.

Dilansir dari ESPN, Man United diwartakan telah memasukkan nama Meret ke dalam daftar belanja mereka di jendela transfer selanjutnya. Dalam laporan tersebut, Meret tak langsung menjadi kiper utama MU melainkan sebagai pelapis bagi De Gea untuk musim 2020/21 mendatang. Akan tetapi untuk menndatangkan Meret, MU harus bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan yang memiliki ketertarikan serupa.

MU sendiri sebenarnya masih memiliki Dean Henderson yang kembali dari dua tahun masa peminjaman di Sheffield United. Henderson yang kini berusia 23 tahun tersebut tampil gemilang bersama The Blades dan digadang-gadang menjadi kiper masa depan Inggris. Tapi Henderson hanya bersedia bertahan bersama United jika mendapatkan jaminan untuk menjadi kiper utama Setan Merah. Jika tidak, maka sang kiper lebih memilih hengkang ke klub lain dengan status permanen atau pinjaman.

Artikel Tag: Alex Meret, Napoli, Manchester United