Kembali Cetak Gol Kemenangan Inter, Conte Puji Lukaku

Kembali Cetak Gol Kemenangan Inter, Conte Puji Lukaku

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, kembali memberikan piujian bagi performa Romelu Lukaku yang tampil apik di laga kontra Bayer Leverkusen. Pada pertandingan tersebut, Lukaku kembali menjadi pahlawan kemenangan skuad La Beneamata.

Keberhasilan Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen, Selasa (11/8) dini hari WIB, nyatanya tak bisa lepas dari peran Lukaku. Pasalnya striker bongsor tersebut kembali menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Nerazzurri di laga tersebut. Bahkan satu golnya itu membuat Lukaku kini telah mengoleksi 31 gol bagi Inter di semua kompetisi. Bukan hanya itu, Lukaku juga mencatatkan rekor menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di sembilan pertandingan Liga Europa secara beruntun.

Atas penampilan apik Lukaku di laga tersebut, Conte lantas memberikan pujiannya. Namun di sisi lain, gemilangnya penampilan Lukaku diklaim Conte tak bisa lepas dari peran rekan-rekan satu timnya yang berhasil membuat sang striker jadi mesin gol Inter musim ini.

“Sulit untuk membicarakan individu ketika Anda memiliki kinerja tim yang luar biasa,” ujar Conte kepada Sky Sports Italia.

“Romelu memiliki musim yang luar biasa dan dia mendapatkan dukungan dari tim di mana mereka berhasil membuat seorang pemain mampu untuk menunjukkan kualitas terbaik.”

“Saya bahagia untuknya karena dia pantas mendapatkan semua ini, tetapi Romelu juga harus berterima kasih kepada tim karena telah menempatkannya dalam kondisi untuk mengekspresikan dirinya dalam bentuk terbaik sepanjang kariernya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Antonio Conte, Romelu Lukaku, Inter Milan, Bayer Leverkusen