Kekecewaan Lampard Usai Chelsea Kalah 4-1 dari Bayern

Kekecewaan Lampard Usai Chelsea Kalah 4-1 dari Bayern

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengkritik para pemainnya karena “menghadiahi” Bayern Munich gol dalam kekalahan telak 4-1 (agregat 7-1) di Allianz Arena.

Tertinggal 3-0 dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Chelsea berusaha mendapatkan momentum untuk mengamankan tempat di perempat final. Namun gol di babak pertama dari Robert Lewandowski dan Ivan Perisic memastikan mereka tersingkir dari kompetisi.

Callum Hudson-Odoi melesatkan gol solo yang indah tapi dianulir oleh wasit, sebelum akhirnya Tammy Abraham berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Manuel Neuer untuk mengurangi defisit di akhir babak pertama.

Tetapi tuan rumah memperlebar jarak setelah turun minum saat Corentin Tolisso memperpanjang keunggulan mereka dan Lewandowski menutup laga dengan penampilan yang luar biasa mencetak gol keduanya pada laga kali ini.

Itu berarti striker asal Polandia itu ikut berperan dalam ketujuh gol Bayern di kedua leg pertandingan babak 16 besar antara Chelsea dan Bayern.

Kini, juara Bundesliga tersebut akan bertemu dengan Barcelona untuk memperebutkan tempat di semifinal.

“Saya pikir mereka (Chelsea) tampil bagus. Sulit untuk mengatakannya setelah kalah 4-1. Saya tidaklah senang. Anda tak ingin kalah dalam pertandingan ini,” kata Lampard seusai laga.

“Tapi setelah kami kebobolan gol di awal, saya pikir ketahanan dengan cara kami kembali ke permainan sudah bagus.”

“Sangat disayangkan soal gol Callum. Saat kami mendapatkan skor 2-1, kami sepenuhnya berada di permainan, kami bersaing dengan tim top.”

“Saya melihat banyak hal di tim dan juga beberapa hal buruk yang kami lihat musim in yang harus kami tingkatkan. Pada skor 2-1 kami bersaing dalam permainan, kami tak mendapatkan gol kami, kami melakukan kesalahan individu yang memberi mereka gol dan pada tingkat ini, itulah yang akan menghabisi Anda.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Bayern Munich