Juventus Dianggap Tak Mampu Datangkan Donnarumma Hanya PSG yang Sanggup

Juventus Dianggap Tak Mampu Datangkan Donnarumma Hanya PSG yang Sanggup

Berita Transfer: Juventus dianggap tak akan mampu membayar biaya yang diperlukan untuk merekrut Gianluigi Donnarumma dari AC Milan dengan mengklaim hanya Paris Saint-Germain yang sanggup.

Dengan kurang dari 75 hari tersisa hingga kontrak Donnarumma bersama Rossoneri berakhir, spekulasi mengenai transfernya pun makin santer diperbinangkan media dengan sejumlah klub dikaitkan.

Bianconeri kerap disebut-sebut menaruh minat yang besar terhadap penjaga gawang 22 tahun tersebut mengingat selama bertahun-tahun sang pemain digadang-gadang sebagai pewaris Gianluigi Buffon.

Kendati demikian, jurnalis ternama Luca Serafini berbicara kepada Calcio Mercato mengenai situasi pemain internasional Italia tersebut berikut pembaharuan kontraknya dan ketertarikan klub Turin.

“Tak ada yang lebih baik di Italia selain Gigio. Ia memiliki tawaran dari Milan 8-10 juta euro [per musim], namun [Mino] Raiola bersikap coba-coba. Sebagai contoh, Juventus juga bisa jadi hanya strategi agen,” ujarnya.

“Raiola ingin komisi sekitar 20 juta [euro] untuk memboyong Gigio dari Rossoneri tanpa biaya. Ia juga meminta gaji yang sangat tinggi. Bagi Bianconeri, itu akan menjadi transaksi yang bernilai sekitar 100 juta [euro] secara keseluruhan. Teramat sangat banyak, mereka tidak mampu memenuhinya saat ini.”

Kendati demikian, Serafini menyebut ada klub asing yang patut diwaspadai Il Diavolo yang tampaknya bakal sanggup membayar tuntutan tersebut, yang tak lain adalah PSG.

“Atas dia hanya ada PSG. Mereka satu-satunya yang akan mempertimbangkan gaji tersebut bahkan jika mereka belum mengajukan tawarn resmi. Milan tidak ingin jatuh dalam perangkap dan ancaman kontraktual, tetapi mereka juga tahu bahwa seseorang seperti Donnarumma memberi Anda 12 poin per musim. Masalahnya selalu berkaitan dengan komisi Raiola, jawaban atas tawaran klub belum datang. Saya yakin pasti bahwa Gigio ingin bertahan bersama Rossoneri,” imbuhnya.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus, PSG

Fnsab Info