Jelang Jumpa Atletico, Gelandang RB Leipzig Akui Hubungi Jan Oblak

Jelang Jumpa Atletico, Gelandang RB Leipzig Akui Hubungi Jan Oblak

Berita Liga Champions: RB Leipzig ditakdirkan berjumpa dengan Atletico Madrid di babak perempat-final Liga Champions Eropa, yang akan dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal pada Jum’at (14/08) dini hari WIB.

Selain untuk memperebutkan tiket semi-final, pertandingan itu juga menjadi ajang reuni antara Kevin Kampl dan Jan Oblak. Keduanya adalah sesama anggota skuat Timnas Slovenia dalam beberapa tahun terakhir.

Kampl pun mengakui bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Oblak, yang kini ia sebut sebagai kiper terbaik dunia. Gelandang RB Leipzig berusia 29 tahun itu bahkan mengaku apabila dia sering bertukar pesan dengan Oblak, walaupun mereka akan berduel di atas lapangan.

“Tentu saja, saya mengenal Jan Oblak sejak saya bersama tim nasional Slovenia. Ia penjaga gawang yang sangat luar biasa dan bagi saya dia salah satu kiper terbaik di dunia,” kata Kampl, dilansir laman Goal.

“Dia sudah mencapai banyak hal dalam karirnya dan dia masih memiliki potensi yang sangat besar. Kami sebenarnya masih berhubungan. Kami bertukar beberapa pesan sebelum kami saling bertanding, dan saya sangat menantikan untuk melihatnya di lapangan pada hari Kamis (waktu setempat),” pungaksnya.

Sampai saat ini Kampl sudah mencatat 28 caps bersama Timnas Slovenia dengan mencetak 2 gol, sementara Oblak juga telah mencatat 28 caps sejak pertama kali melakoni debutnya pada tahun 2012 yang lalu.

Artikel Tag: Jan Oblak, kevin kampl, rb leipzig, Atletico Madrid