Inter dan Brescia Segera Rampungkan Transfer Tonali?

Inter dan Brescia Segera Rampungkan Transfer Tonali?

Berita Liga Italia: Inter dan Brescia segera bertemu bahas transfer Sandro Tonali. Pemain 20 tahun tersebut sudah setuju dengan syarat pribadi yang ditawarkan Inter.

Inter Milan dan Brescia dilaporkan akan segera menggelar pertemuan. Menurut FCInterNews.it, kedua klub akan segera menyelesaikan proses transfer gelandang Sandro Tonali yang sebelumnya sudah setuju dengan syarat pribadi yang ditawarkan pihak Nerazzurri.

Sebelumnya, agen Tonali Giuseppe Bozzo menyatakan jika pihaknya setuju dengan syarat pribadi yang ditawarkan Inter. Bersama Inter, Tonali akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim, dan tambahan bonus.

Kini Inter tinggal merampungkan kesepakatan dengan pihak Brescia. Presiden Brescia, Massimo Cellino sebelumnya bertahan di angka 50 juta Euro, kini mulai melunak dengan menurunkan harga Tonali sebesar 35 juta Euro.

Namun menurut laporan yang sama, pihak Inter yang diwakili CEO Beppe Marotta lebih suka dengan formula pinjaman dengan kewajiban pembelian secara permanen di musim depan.

Alternatif lainnya, Inter dikabarkan akan memberikan pembayaran secara bertahap selama 4 tahun, namun pihak Brescia menginginkan biaya transfer diterima semua dalam satu kali pembayaran. Dan itu harus mereka terima secepatnya.

Dalam laporan lainnya, Juventus dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pihak Brescia untuk menyalip komunikasi yang sedang dilakukan Inter. Namun laporan tersebut diklaim tidak akurat karena Bianconeri tidak sedang mengejar tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Sandro Tonali