Ini Rahasia Lain di Balik Penampilan On Fire Bayern Munich

Ini Rahasia Lain di Balik Penampilan On Fire Bayern Munich

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tampil nyaris sempurna di musim 2019/20 kali ini. Selain berhasil meraih gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal, kini tim besutan Hansi Flick itu juga berhasil melangkah ke babak perempat-final Liga Champions Eropa, usai menyingkirkan Chelsea dengan agregat mencolok 7-1.

Di balik performa tersebut, ada nama-nama pemain seperti Thiago Alcantara, Philippe Coutinho, dan Lucas Hernandez yang selalu tampil mengesankan ketika diberi kesempatan bermain.

Sementara itu, legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus juga mengungkapkan bahwa kejelian pelatih Hansi Flick dalam menciptakan suasana yang kondusif di dalam tim juga ikut berperan dibalik penampilan ganas Die Bavarian musim ini.

“Hansi Flick berhasil membuat pemain seperti Thiago, Coutinho, dan Lucas Hernandez bahagia musim ini, meski mereka tidak selalu berada di starting line-up,” tambah Matthaus.

Padahal dalam beberapa pekan terakhir Thiago sering dikaitkan bakal hengkang ke Liverpool, dan Coutinho akan kembali ke Barcelona karena urung dikontrak permanen oleh Die Bavarian.

Meskipun demikian, Matthaus menilai bahwa peran besar Flick mampu membuat pemain seperti Thiago dan Coutinho untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

“Dalam beberapa bulan terakhir Flick telah menunjukkan bahwa skuad Bayern berada pada posisi yang sangat baik dalam hal karakter, tidak ada pertengkaran, tidak ada kemarahan internal. Jadi saya yakin Thiago dan Coutinho akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Bayern di minggu-minggu terakhir mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: hansi flick, Lothar Matthaus, Bayern Munich