HTC Wildfire E2 Dijual Rp1,7 Juta

HTC Wildfire E2 Dijual Rp1,7 Juta

Jakarta, Fnsab.info – Nrand ponsel HTC memang sudah tidak edar di Indonesia, tetapi perusahaan asal Taiwan itu tetap memproduksi perangkat smartphone, meski tidak banyak model. Yang terbaru adalah Wildfire E2.

Setelah nongol di Google Play Console bulan lalu, HTC Wildfire E2 akhirnya tersedia untuk dibeli, setidaknya di satu pasar, yakni Rusia.

Perangkat sendiri tidak diimumkan secara resmi, dan mungkin konsumen di negara lain tidak akan mendapatkannya, mengingat Wildfire E2 adalah penawaran untuk segmen kelas bawah.

HTC Wildfire E2 hadir dengan layar sentuh IPS 6,22 imci 720×1560 piks, dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22, dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas (dengan slot SIM ganda hybrid).

Di bagian belakang ada kamera utama 16MP f/2.2 dengan autofokus dan lampu kilat LED, dan sensor kedalaman 2MP, sedangkan untuk selfie Anda mendapatkan kamera fokus tetap 8MP f/2.2 yang ditempatkan di dalam notch model tetes air.

Ponsel memiliki baterai 4.000mAh (yang diisi melalui port USB-C), sensor sidik jari yang dipasang di belakang, dan menjalankan Android 10.

HTC Wildfire E2 ditawarkan di Rusia dengan harga RUB 8.760 atau setara dengan Rp1,7 juta dengan nilai konversi saat ini.