Hector Herrera kilas balik kariernya bersama Tampico

Hector Herrera kilas balik kariernya bersama Tampico

Berita Liga Spanyol: Sebelum pertandingan Atletico Madrid kontra RB Leipzig, gelandang asal Meksiko, Hector Herrera mengunjungi keluarganya dan membahas mengenai awal kariernya di dunia sepak bola yang tergolong memprihatinkan semasa bergabung dengan klub lokal, Tampico.

Atletico Madrid akan menghadapi RB Leipzig pada 13 Agustus mendatang di babak perempat final Liga Champions, sebelum laga penting tersebut pelatih Diego Simeone memberikan waktu bagi para pemainnya berlibur untuk bersantai dan Hector Herrera memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan keluarga.

Pemain asal Meksiko tersebut menggunakan akun media sosial pribadinya untuk mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya makan daging bersama keluarganya dan juga menyelipkan beberapa anekdot mengenai awal mula ia memulai kariernya. Ia juga mengungkapkan salah satu hobinya adalah memanggang daging bersama teman dan keluarganya.

 “Saat saya masih bermain untuk Tampico saya akan makan satu kali sehari dan bukan hal yang memalukan untuk mengatakannya.

“Menurut saya itu memberikan motivasi pada saya untuk selalu meningkat sebagai seorang pesepakbola, bahkan mereka tidak membayar saya saat bermain di Tampico,” cuitnya.

Herrera memulai kariernya di Tampico dan pada 2011 ia melakoni debutnya bersama Pachuca di divisi utama liga Meksiko, selanjutnya dua tahun kemudian setetalh menjadi salah salah satu pemain terbaik ia meneken kontrak dengan Porto di mana ia menjadi kapten dan sejak 2019 lalu ia menjadi pemain Atletico Madrid.

Los Rojiblancos masih memiliki beberapa hari lagi untuk melakukan persiapan untuk mengadapi Leipzig namun Simeone telah memiliki gambaran line up pilihannya, yakni menempatkan Koke dan Saul Niguez di tengah, Yannick Carrasco di kiri dan Angel Correa di sisi kanan, dan menduetkan Diego Costa dan Marcos Llorente di lini serang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, hector herrera, Tampico