Havertz Disebut Campuran Ballack dan Ozil

Havertz Disebut Campuran Ballack dan Ozil

Berita Liga Inggris: Target transfer Chelsea, Kai Havertz, dibandingkan dengan Michael Ballack dan Mesut Ozil oleh mantan rekan setimnya di Bayer Leverkusen, Robert Hilbert.

Seperti kita ketahui, The Blues berniat merekrut pemain internasional Jerman tersebut yang telah mencetak 45 gol dalam 149 penampilan untuk Leverkusen.

Frank Lampard telah membawa Hakim Ziyech dan Timo Werner ke Stamford Bridge musim panas ini, namun dia ingin memperkuat skuatnya lebih jauh dan melihat Havertz sebagai target prioritas berikutnya.

Mantan bek Jerman, Gilbert, menghabiskan dua tahun bersama Havertz di Leverkusen dan mengatakan bahwa mantan rekan setimnya itu dapat membantu Chelsea memenangkan gelar Premier League.

Dan dia juga menyamakan Havertz dengan legenda Chelsea dan Jerman, Ballack, serta gelandang Arsenal saat ini, Ozil.

“Dia adalah pemain besar berikutnya yang datang dari Jerman. Saya ada di sana saat dia melakukan debutnya di tim kami pada usia 17 tahun,” ujar Hilbert, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Di generasi ini, saya pikir dia akan menjadi pengubah permainan. Dia adalah pemain yang sangat cerdas, cepat dan dia adalah orang yang baik.”

“Dia punya beberapa hal yang dimiliki Ballack, dan juga Ozil, akan tetapi dia memasukkannya ke dalam satu paket yang membuatnya sangat berbahaya,” sambungnya.

“Saya pikir dia punya level bakat yang tak dimiliki orang lain. Ketika Chelsea merekrutnya untuk tahun-tahun mendatang, saya pikir ini akan jadi peluang besar untuk membantu mereka menangkan gelar di Premier League.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen