Hadapi Leverkusen, Conte Minta Inter Tampil Lebih Baik

Hadapi Leverkusen, Conte Minta Inter Tampil Lebih Baik

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya untuk tampil jauh lebih baik ketika menghadapi wakil Jerman, Bayer Leverkusen. Di mata Conte, Leverkusen merupakan tim yang memiliki kecepatan dan kerap mengandalkan serangan balik untuk menyakiti lawan.

Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi Bayer Leverkusen pada lanjutan pertandingan babak perempat final Liga Europa yang akan digelar di Düsseldorf Arena, Selasa (11/8) dini hari WIB. Jika Inter berhasil meraih kemenangan di laga ini, maka mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara FC Basel dan Shakhtar Donetsk.

Namun Conte mengingatkan bahwa lawan yang mereka hadapi kali ini memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang lawan sebelumnya, Getafe. Conte meminta timnya untuk fokus dan waspada lantaran Leverkusen dikenal sebagai sebuah tim yang memiliki kecepatan serta kerap menyakiti lawan melalui skema serangan balik.

“Setiap tim memiliki ciri khas masing-masing,” ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

“Getafe merupakan sebuah tim yang agresif dan sebagai hasilnya kami harus lebih mampu mengeksploitasi beberapa area tertentu. Kami merespons tekanan demi tekanan dan tampil apik dalam memenangkan pertandingan tersebut.”

“Sementara Leverkusen memiliki kekuatan berbeda, mereka memiliki pemain-pemain cepat dan akan sangat penting untuk tidak membiarkan mereka melakukan serangan balik.”

“Kami harus mengeluarkan kekuatan kami sebaik mungkin dan melakukan hal-hal yang kami tahu akan menjadi ancaman bagi mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Bayer Leverkusen, Liga Europa