H. Adlin Tambunan Serahkan Bantuan Keranda Jenazah Ke Musholla Al-Ikhlas

H. Adlin Tambunan Serahkan Bantuan Keranda Jenazah Ke Musholla Al-Ikhlas




SERGAI (Sumut) Fnsab.info | Balon Wabup Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020 H. Adlin Tambunan menyerahkan bantuan keranda jenazah ke Musholla Al-Ikhlas Link VI Sidoarjo, Kel Pekan Dolok Masihul, Kec Dolok Masihul, Sergai Senin (10/08/2020). Bantuan itu langsung di terima BKM Musholla Effendi Lubis beserta pengurus lainnya.

H. Adlin Tambunan yang juga ketua GP Ansor Sumut ini memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Dolok Masihul. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Dolok Masihul. Mengingat kerenda jenazah sangat di butuhkan masyarakat.

Adlin Tambunan yang maju pada Pilkada Tahun 2020 bersama Balon Bupati H. Darma Wijaya yang merupakan putra daerah Dolok Masihul ingin membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik

” Mohon doa dan dukungan kepada BKM Musholla Al-Iklas untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi” papar Adlin.

Effendi Lubis selaku ketua BKM Musholla Al-Iklas mengucapkan terima kasihnya kepada Adlin Tambunan yang telah memberikan bantuan kerenda jenazah. Masyarakat sekitar musholla sangat membutuhkan kerenda tersebut.

” Kami dukung dan mendo’akan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai Balon Bupati dan Wabup Sergai di pilkada tahun 2020 mendatang. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk memilih Balon “DAMBAAN” yang merupakan orang yang peduli kepada masyarakat dan yakin akan membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik, ” ujar Effendi Lubis. (AfGans)






Berita sebelumyaBank Nagari Serahkan CSR Untuk Pasaman