Gawat, Nets Terancam Kehilangan Durant karena Harus Jalani Karantina

Gawat, Nets Terancam Kehilangan Durant karena Harus Jalani Karantina

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets terancam tidak dapat dibela Kevin Durant dalam empat laga. Pasalnya, sang pemain bintang harus menjalani karantina setelah melakukan kontak dengan pengidap COVID-19.

Setelah kalah empat dari lima pertandingan untuk turun menjadi di bawah -500, Nets akan tanpa Durant untuk serangkaian pertandingan mulai Selasa melawan Utah Jazz dan berlanjut hingga Kamis (Philadelphia 76ers), Jumat (Memphis Grizzlies) dan Minggu (Oklahoma City Thunder).

Selama Durant terus dites negatif untuk virus korona, paling cepat dia bisa kembali adalah 12 Januari melawan Denver Nuggets. Pebasket yang akrab disapa KD itu, yang menderita COVID-19 pada Mei, terus mendaftarkan antibodi virus korona dan dites negatif untuk virus tiga kali dalam beberapa hari terakhir, kata sumber itu.

Anggota keluarga dan kontak dekat pemain NBA diizinkan untuk menjalani tes virus korona secara teratur, jadi begitu seorang individu dinyatakan positif, pemain tersebut memasuki protokol pelacakan kontak / karantina.

Protokol NBA untuk COVID-19 memang tidak membedakan antara pemain yang memiliki antibodi dan mereka yang tidak. Sementara itu, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, antibodi adalah “protein yang membantu melawan infeksi dan dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit itu lagi.” Para ilmuwan masih tidak yakin tingkat kekebalan yang diberikan antibodi untuk melawan infeksi lagi.

KD, yang absen sepanjang musim 2019-20 karena menjalani rehabilitasi karena cedera Achilles, mengawali musim dengan ofensif yang panas. Dia berhasil mencetak rata-rata 28,2 poin, 7 rebound, dan 4,8 assist untuk Nets.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Fnsab Info