Ferran Torres Akui David Silva Sebagai Idolanya

Ferran Torres Akui David Silva Sebagai Idolanya

Berita Sepakbola: Winger muda Manchester City, Ferran Torres, mengakui bahwa dirinya sudah sejak lama mengidolakan sosok legenda The Cityzens, David Silva. Torres mengakui bahwa Silva merupakan sumber inspirasinya sejak sang legenda masih bermain bagi Valencia.

Torres sendiri merupakan salah satu pemain anyar Manchester City di musim panas tahun ini. Winger berusia 20 tahun itu didatangkan oleh Tha Cityzens dari Valencia dan mendapatkan kontrak selama lima tahun. Torres sendiri sengaja didatangkan oleh City untuk menggantikan peran Leroy Sane yang lebih memilih hengkang ke Bayern Munich di musim panas tahun ini.

Belakangan, Torres mengakui bahwa dirinya mengakui sangat mengagumi salah satu pemain senior dan legenda Man City. Adapun pemain yang dimaksud adalah David Silva. Torres bahkan sudah mengidolakan Silva sejak sang pemain masih bermain bagi Valencia.

“Ketika saya baru saja memulai karier di Valencia, dia [Silva] telah memiliki waktu terbaiknya bersama klub,” ujar Torres dilansir dari Goal International.

“Dia selalu menjadi inspirasi dan kemudian ketika dia pindah ke City di mana dia memainkan sepak bola terbaiknya, saya selalu mengaguminya.”

“Namun dari semuanya [hal yang membuat saya sangat terkesan adalah] kemampuannya untuk menguasai bola dengan baik, umpan akhir yang berkualitas, serta kemampuannya yang luar biasa,” pungkasnya.

Silva sendiri di akhir musim ini akan resmi meninggalkan Man City setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya. Selama 10 tahun membela City, pemain berusia 34 tahun itu telah tampil sebanyak 435 kali di semua dengan sumbangan 77 gol dan 140 assist.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, ferran torres