Dua Pemain Afrika Selatan Cetak Sejarah di FIFAe Club World Cup 2021

Dua Pemain Afrika Selatan Cetak Sejarah di FIFAe Club World Cup 2021

Berita Esports : Dua pemain Afrika Selatan (South Africa), Julio “Beast” Bianchi dan Kaylan “Kaylan” Moodley, mencetak sejarah untuk negara tersebut di turnamen FIFAe Club World Cup 2021.

Piala Dunia Antar Klub FIFAe, merupakan salah satu event paling bergengsi di kancah kompetitif pertandingan sepakbola. Turnamen ini menampilkan 42 tim yang berasal dari seluruh dunia, dan akan bersaing di enam zona berbeda.

Dalam turnamen tersebut, tidak hanya bersaing untuk menjadi yang terbaik di dunia, setiap tim juga akan memperebutkan total pool prize sebesar $ 245.000 dolar. Pemenang turnamen akan mendapat bagian sebesar $ 32.000, sedangkan runner-up akan memperoleh $ 10.000.

Untuk gelaran kompetisi tahun ini, salah satu negara peserta yakni Afrika Selatan, membuat sejarah. Dilansir Critical Hit, dua pemainnya, Beast dan Kaylan, yang bermain untuk tim Goliath Gaming resmi menjadi pemain Afrika Selatan pertama yang mewakili negara yang memiliki tiga ibu kota itu di putaran final FIFAe Club World Cup.

Bisa tampil di event besar FIFA merupakan sebuah kehormatan besar untuk Julio. Menurutnya, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk para gamer di South Africa, bisa bersaing di kualifikasi hingga lolos ke putaran final Piala Dunia Antar Klub FIFAe. Ia juga berharap bisa meraih hasil yang membuat bangga teman dan keluarganya.

“Kaylan dan saya akan bekerja sangat keras selama beberapa minggu ke depan untuk memastikan kami siap menghadapi final, untuk membuat keluarga, teman, dan komunitas game kami bangga, dan mengibarkan bendera South Africa,” ujar Julio “Beast” Bianchi dilansir Critical Hit.

Kaylan “Kaylan” Moodley juga sangat bangga bisa lolos ke event global FIFA seperti Piala Dunia Antar Klub FIFAe 2021, dan ia yakin dengan kemampuannya dan Julio mereka akan bisa menampilkan yang terbaik di turnamen.

“Kami yakin dengan kemampuan kami secara individu dan sebagai tim, dan berniat melakukan yang terbaik di final. Kami berharap dapat membuat Afrika Selatan bangga, dan semoga kami dapat membawanya (trofi) tanggal 26 dan 27 Februari,” yakin Kaylan “Kaylan” Moodley dilansir Critical Hit.

Putaran final FIFAe Club World Cup 2021 yang berlangsung mulai 24 hingga 28 Februari 2021 akan disiarkan di Twitch.

Artikel Tag: Kaylan, Beast, Afrika Selatan, FIFAe Club World Cup 2021, Esports

Fnsab Info