Dilirik Sejumlah Klub, Milan Ingin Pertahankan Pobega

Dilirik Sejumlah Klub, Milan Ingin Pertahankan Pobega

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan mempertahankan Tommaso Pobega di skuat setelah sejumlah klub dikabarkan menaruh minat terhadap produk jebolan akademi mereka.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa setelah menjalani dua kali masa pinjaman bersama Terni di Serie C dan Pordenone di Serie B, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memperpanjang kontrak Pobega hingga tahun 2025 sebelum mengirimnya ke rival Serie A Spezia dan selama masa pinjamannya di sana sang pemain berhasil bersinar.

Jika transfer permanen Sandro Tonali kandas di tengah jalan, gelandang 21 tahun tersebut bakal memiliki peluang lebih besar untuk bertahan dan Rossoneri juga tidak ingin mengulang kesalahan seperti saat mereka melepas Manuel Locatelli dengan harga murah dan saat ini ia layak dihargai di angka sekitar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Bertahan di Milan dan bermain di Liga Champions di bawah asuhan Stefano Pioli akan menjadi impian bintang muda Italia tersebut. Sementara itu, fakta bahwa ia merupakan pemain yang dibesarkan oleh akademi klub akan sangat membantu untuk daftar skuat UEFA raksasa Serie A tersebut, ditambah lagi, ia akan bisa menggantikan Franck Kessie dan Ismael Bennacer saat keduanya berpartisipasi di Piala Afrika 2021 awal tahun depan.

Banyak klub telah menggali informasi mengenai Pobega, dan saat Rossoneri siap mempertimbangan segala proposal yang masuk, mereka mungkin juga akan tergiur dengan peluang untuk mempertahankannya.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Fnsab Info