Diincar Inter, FC Luzern Akui Ada Tawaran Untuk Darian Males

Diincar Inter, FC Luzern Akui Ada Tawaran Untuk Darian Males

Berita Liga Italia: Sedang diincar Inter Milan dan beberapa klub Eropa Lainnya, direktur olahraga FC Luzern, Remo Meyer konfirmasi ada klub yang mengajukan penawaran untuk Darian Males.

Direktur olahraga FC Luzern, Remo Meyer mengkonfirmasi jika ada sebuah klub telah mengajukan penawaran untuk pemain mudanya, Darian Males. Namun sayang, Meyer tidak merinci klub mana yang sudah mengajukan penawaran tersebut.

“Sampai saat ini belum ada yang konkret. Bisa jadi akan segera ada transfer di musim ini. Ada tawaran untuk pemain tersebut (Males) dan sekarang kami akan melihatnya bersama,” ujar Meyer dalam wawancara bersama edisi online outlet berita Swiss Blick.

Males merupakan salah satu pemain muda yang sedang jadi pusat perhatian beberapa klub top Eropa. Inter Milan, Juventus dan Atalanta merupakan tiga dari sekian banyak klub yang dalam beberapa minggu terakhir ini sudah mulai mendekati pemain 19 tahun tersebut.

Inter sendiri dikabarkan akan langsung meminjamkan Males ke Parma jika berhasil menyelesaikan kesepakatan transfer pemain tersebut.

Pemain dengan tinggi 185 cm tersebut merupakan bagian dari timnas Swiss U-19 tahun, dan bisa ditempatkan di banyak posisi. Selain sebagai penyerang, Males bisa dimainkan sebagai second striker, playmaker, penyerang sayap kiri, dan penyerang sayap kanan.

Musim ini Males telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan lima assist. Torehan ini terbilang sangat spesial, mengingat usianya yang masih sangat muda dan tidak dalam setiap pertandingan dimainkan sebagai penyerang.

Artikel Tag: Inter Milan, FC Luzern, Remo Meyer, Darian Males