Dibanderol 25 juta Euro, Inter Pertimbangkan Kontrak Chris Smalling

Dibanderol 25 juta Euro, Inter Pertimbangkan Kontrak Chris Smalling

Berita Transfer: Sempurnakan lini belakang, Inter Milan pertimbangkan kontrak Chris Smalling. Manchester United siap melepasnya dengan harga 25 juta Euro.

Inter Milan mencoba menyempurnakan lini belakangnya dengan mencari tambahan bek baru di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Manchester United, Chris Smalling.

Inter menyukai Smalling setelah berhasil menjalani musim yang luar biasa bersama AS Roma. Pemain asal Inggris tersebut dinilai cocok dengan skema apapun yang diterapkan manajer Inter, meski Antonio Conte meninggalkan San Siro di musim depan.

CEO Inter, Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan pemain 30 tahun tersebut. Di sisi lain, Manchester United sendiri tidak keberatan melepas Smalling, dengan syarat harganya tidak boleh kurang dari 25 juta Euro.

Upaya Inter untuk mendapatkan Smalling dinilai cukup mudah. The Reds Devils dan Nerazzurri sudah beberapa kali melakukan kesepakatan sukses, termasuk saat mendatangkan Ronelu Lukaku, Ashley Young, dan terbaru mereka baru saja mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez.

Selain Smalling, Inter pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Namun Inter kurang cocok dengan pemain asal Serbia tersebut karena La Viola menginginkan harga yang cukup tinggi.

Musim ini, Smalling tampil di 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Giallorossi, dengan catatan tiga gol dan memberikan dua assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Chris Smalling. Manchester United