Coutinho Kunjungi Markas Latihan Arsenal dan Capai Kesepakatan Pribadi?

Coutinho Kunjungi Markas Latihan Arsenal dan Capai Kesepakatan Pribadi?

Berita Transfer: Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan telah mengunjungi markas latihan Arsenal dan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk memperkuat The Gunners dengan status pinjaman.

Surat kabar yang berbasis di Catalan, Sport, mengklaim Coutinho melakukan tur di London Colney hanya seminggu setelah Arsenal menyetujui perekrutan Willian dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Diklaim juga bahwa The Gunners telah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Coutinho dan para petinggi Barcelona untuk meminjam playmaker asal Brasil itu selama satu musim, yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Bayern Munich.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak memiliki tempat di Barcelona, tetapi ia tidak akan menandatangani kontrak dengan Arsenal sampai masa peminjamannya bersama Bayern Munich berakhir.

The Bavarians memastikan tempat di perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea 4-1 di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar, Minggu (9/8) dini hari WIB, dalam keunggulan agregat 7-1.

Coutinho diharapkan bisa menggantikan peran Mesut Ozil, yang sudah melewati masa keemasannya dan Arsenal mungkin akan menguangkannya musim panas ini demi mengurangi pengeluaran klub. Sebagaimana diketahui, Ozil menerima upah sebesar 350.000 poundsterling per minggu, paling banyak di antara pemain The Gunners lainnya.

Coutinho sendiri mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munich sejauh musim ini, mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Arsenal, Barcelona, Bayern Munich, transfer